BeritaPemerintahan

Anggota MPR Supriyanto Gelar Serap Aspirasi Bersama Warga Bedingin Sambit Ponorogo

188
×

Anggota MPR Supriyanto Gelar Serap Aspirasi Bersama Warga Bedingin Sambit Ponorogo

Sebarkan artikel ini

Ponorogo, asumsi.id – Anggota MPR/DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Drs. Supriyanto melakukan kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat bersama warga Desa Bedingin, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jatim pada 7 Juli 2023 silam.

Penyerapan aspirasi diikuti oleh 152 orang warga perwakilan berbagi elemen dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Sambit serta Dapil Ponorogo 4 yang meliputi Kecamatan Bungkal, Slahung, Sambit serta Ngrayun. Drs. Supriyanto mengatakan acara ini dimanfaatkan untuk mendengarkan keluhan masyarakat sebagai sarana menyerap aspirasi masyarakat dan konstituen.

Masih menurut dia, seluruh elemen harus mengetahui pentingnya sinergitas jajaran anggota Partai Gerindra yang duduk di DPRD Kabupaten, provinsi hingga di tingkat pusat.

“Melalui sinergitas ini nantinya yang akan membantu memperjuangkan dan mensejahterakan masyarakat desa melalui program-program dari pemerintah,” jelas Drs. Supriyanto.

Selain itu, dia juga akan mengawal aspirasi masyarakat Ponorogo agar program-program pemerintah bisa terealisasi di tingkat desa. Dalam forum yang digelar secara terbuka tersebut, banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat yang hadir.

Selain itu DPR/MPR RI bertugas untuk menyerap aspirasi masyarakat, daerah, dan lembaga negara berkaitan dengan pelaksanaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

“MPR RI akan menyediakan ruang khusus untuk berbagai kelompok masyarakat, khususnya yang selama ini suaranya tidak didengar, terpinggirkan, dan termarjinalkan, agar bisa dengan mudah menyampaikan aspirasinya ke MPR RI. Kita akan buka pintu seluasnya, sehingga tidak ada satupun kelompok masyarakat yang merasa ditinggalkan dalam wadah persaudaraan NKRI,” tandasnya. (Muh Nurcholis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)