Bersinergi Mengawal Pemilu 2024, Bawaslu Bolmut terima audiensi JPPR

oleh -388 Dilihat
Pemilu 2024
Suasana Bawaslu Bolmut terima audiensi dengan JPPR Bolmut, Selasa (12/9/2023).

Bolmut, asumsi.id – Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menerima audiensi Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Kabupaten Bolmut di ruang Media Center Bawaslu setempat di Boroko, Selasa (12/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Bolmut Abdul Muin Wengkeng, S.Hut didampingi anggota Bawaslu Rizki Posangi, SH dan Koordinator Sekretariat Adriyanto Dupa, SKM, M.Si menyambut baik dan apresiasi keberadaan JPPR Bolmut.

“Bawaslu harus menggandeng stakeholder dan harus melibatkan kelompok organisasi atau lembaga pemantau Pemilu termasuk JPPR Bolmut,” kata Abdul Muin Wengkeng disela-sela pertemuan itu.

Bawaslu Bolmut
Ketua dan Anggota serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Bolmut.

Senada, anggota Bawaslu Bolmut Rizki Posangi, SH juga menuturkan bahwa pihaknya siap bermitra dengan lembaga pemantau Pemilu 2024 nanti.

“Saya salut JPPR sudah mau bersamaan dengan Bawaslu dalam hal pengawasan. Dan di tahanan ini kita mau JPPR juga memberikan sumbangsih laporan membantu atau mendorong kinerja Bawaslu,” ujarnya.

JPPR Bolmut
Koordinator dan anggota JPPR Bolmut.

Sementara, Koordinator JPPR Bolmut Febrianto Lombu, menjelaskan kunjungan Audiensi itu bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan menjalin kerja sama dalam pengawasan partisipatif masyarakat sipil pada pemilihan umum legislatif, pemilihan presiden dan pemilihan kepala daerah tahun 2024.

“Terima kasih kepada Bawaslu Bolmut yang menyambut baik serta bersedia akan melibatkan JPPR Bolmut dalam pengawasan partisipatif Pemilu 2024 dan semoga ini bisa menjadi awal yang baik untuk seterusnya,” ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.