HeadlineBeritaSosial

Budi Wahono Caleg PPP DPR-RI Dapil Sulut Jalin Silaturahmi dengan Warga di Bolmut

414
×

Budi Wahono Caleg PPP DPR-RI Dapil Sulut Jalin Silaturahmi dengan Warga di Bolmut

Sebarkan artikel ini
Foto: Rangkaian agenda silaturahmi Budi Wahono dengan masyarakat di sejumlah wilayah di Kabupaten Bolmut.

BOLMUT, Asumsi.id – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) I Sulawesi Utara (Sulut) Nomor Urut 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Budi Wahono, S.Pi., M.Si., menjalin silaturrahmi dengan mayarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Budi Wahono selain silaturahmi, dia juga menampung aspirasi dari masyarakat. Seperti pantauan media ini, pada Senin (6/2/2024), Budi bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bolangitang Barat.

Selaku Ketua Badan Saksi Pemilu DPW PPP Sulut, Budi Wahono juga telah mengunjungi Kantor DPC PPP Kabupaten Bolmut yang diterima jajaran pengurus DPC setempat.

Diketahui sehari sebelumnya, mas Budi juga telah menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Sangkub dan Bintauna.

Pada kesempatan itu, Budi Wahono mengungkapkan, banyak jalan untuk berbakti atau berbuat untuk bangsa dan negara.

Namun jalur politik menjadi satu satunya yang harus ditempuh jika ingin melakukan perubahan terhadap tatanan kehidupan.

“Hanya melalui jalur politik kita bisa membuat regulasi jika ingin membantu masyarakat banyak, oleh karena itu saya berikhtiar ikut dalam Pemilu kali ini agar bisa berbuat lebih terhadap kehidupan di sektor pertanian dan perikanan,” katanya.

Menurut Budi Wahono, seharusnya sektor pertanian dan perikanan menjadi skala prioritas arah pembangunan Provinsi Sulut.

“Kita dikenal dengan daerah penghasil komoditas pertanian dan perikanan seperti kelapa, cengkeh dan ikan serta komiditas lainnya. Ini seharusnya kita jaga tata kelola dengan baik agar berkesinambungan baik itu pelaku usaha di sektor pertanian dan peternakan serta para petani dan nelayan kecil di Sulut,” tutur Budi Wahono yang juga Ketua Ikatan Pengusaha Perikanan Sulut itu.

Dirinya berharap, pada 14 Februari nanti masyarakat Sulawesi Utara, tak terkecuali masyarakat di Kabupaten Bolmut. (*/Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)