Bupati Bolmut Lantik Pejabat Administrator, Pengawas, dan Jabatan Fungsional

oleh -759 Dilihat
Bupati Bolmut
Bupati Bolmut Depri Pontoh Melantik pejabat Administrator, Pengawas, dan Jabatan Fungsional, bertempat di Aula Bapelitbang, Selasa 18 April 2023 (Foto: Prokopim)

ASUMSI.ID | BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh Melantik pejabat Administrator, Pengawas, dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab Bolmut, bertempat di Aula Bapelitbang Bolmut, Selasa (18/4/2023).

Diketahui bersama bahwa pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan Struktural sebanyak 34 Jabatan, dengan rincian, 2 Jabatan Administrator dan 7 Jabatan Pengawas serta 20 Jabatan Fungsional Kepala Sekolah dan 5 Jabatan Fungsional Kepala Puskesmas.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolmut berharap kepada pejabat yang baru dilantik khususnya yang mendapat promosi jabatan agar mampu membuktikan kemampuannya dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik.

Kepada mereka yang hari ini mendapatkan Rotasi Jabatan, Selamat Bertugas di tempat yang baru, semoga dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja baru serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana instrospeksi dan evaluasi peningkatan kinerja di masa yang akan datang.

Turut Hadir; Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Forkopimda, Sekretaris Daerah dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Para Pejabat yang dilantik. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.