Bupati Depri Apresiasi Pencapaian 3 Juta Jam Kerja Tanpa Kecelakaan di PLTU Sulut I

oleh -319 Dilihat
PLTU Sulut I
Suasana Acara di Lokasi PLTU Sulut I, di Desa Binjeita Kecamatan Bolangitang Timur (20/3/2023).Sumber Foto: Prokopim/Feri

ASUMSI.ID | BOLMONG UTARABupati Bolmong Utara Drs. Hi. Depri Pontoh Menghadiri Perayaan Pencapaian 3 Juta Jam Kerja Tanpa Kecelakaan di PLTU Sulawesi Utara (Sulut) 1 Project, bertempat di Desa Binjeta Kecamatan Bolangitang Timur, Kamis (20/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolmong Utara menyampaikan, apresiasi terhadap pencapaian tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya memberikan apresiasi sekaligus ucapan selamat kepada segenap jajaran PLTU dan pihak konsorsium, atas komitmen dalam melindungi dan menjaga keselamatan para pekerja dengan pencapaian 3 Juta jam kerja tanpa kecelakaan di PLTU Sulut I,” kata Depri Pontoh, dalam sambutannya.

Lebih lanjut Depri mengatakan, hadirnya pembangkit listrik tenaga uap yang merupakan proyek besar di bidang ketenagalistrikan nasional untuk yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan listrik wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo.

“Kami Pemerintah Daerah bersama masyarakat siap mendukung pembangunan infrastruktur di daerah dalam hal ini pembangunan pembangkit listrik tenaga uap yang berkapasitas 2×50 Mega Watt,” ucapnya.

Menurut Bupati Depri, upaya dalam mewujudkan 3 Juta  jam kerja tanpa kecelakaan di PLTU Binjeita tentu tidaklah mudah.

“Untuk itu mari bersama kita bangun kesadaran pekerja khususnya tenaga pekerja lokal. Ini menyangkut pentingnya keamanan dan keselamatan dalam bekerja,” imbuhnya.

Turut Hadir Kepala Dinas Nakertrans Provinsi Sulut (diwakili), Presiden Direktur PT. Inti Karya Persada Tehnik Bapak Yusuhiro Hime, Senior Manager Operasi Konstruksi 1 PLN Unit Pembangunan Sulut Bapak Budi Ari Wibowo, Para Manager Proyek PLTU Sulut, Pimpinan OPD, Camat dan Sangadi di Desa Binaan PLTU serta seluruh jajaran Manajemen, Staf Konsorsium. (DR)

No More Posts Available.

No more pages to load.