Gandeng Forum Zakat Ponorogo, BMH Ponorogo Dropping Air Bersih Serta Sedekah Pangan Bagi Warga Desa Duri

oleh -136 Dilihat

PONOROGO, Asumsi.id – Peduli sesama dan semangat kebaikan BMH Ponorogo bersama Forum Zakat (FOZ) Ponorogo menyaluran Sedekah Pangan, Jerigen baru dan air bersih untuk masyarakat yang membutuhkan di daerah, Banyuripan, Dukuh Jenggring, Desa Duri, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, pada Kamis (28/9/2023).

Ramai pemberitaan yang beredar, bahwasanya di daerah Banyuripan, Dukuh Jenggring, Desa Duri, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jatim tersebut merupakan daerah kekeringan dan sulit air bersih. Bahkan rutin seminggu 2 kali BPBD Ponorogo mengirimkan Air Bersih ke daerah tersebut untuk keperluan sehari hari warga.

Sementara itu Supriyatno (Ketua Foz Ponorogo) menyampaikan bahwa Kegiatan ini wujud kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang membutuhkan dengan kondisi saat ini diantaranya naiknya harga beras dan terjadinya kekeringan di wilayah Ponorogo dan sekitarnya.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan memberi semangat kepada warga yang menerima,” ujar Supriyatno.

Kepada awak media, Dwi Mahmudin selaku Kepala Desa Duri, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dari Forum Zakat serta kedepan semoga bisa terus bersinergi dalam membantu warga yang membutuhkan.

“Terimakasih kami sampaikan juga kepada seluruh Donatur yang berdonasi ke Lembaga Baitul Maal Hidayatullah dan Foz Ponorogo Semoga jadi amal jariyah para donatur, Amil, relawan dan seluruh yg terlibat dalam kegiatan kebaikan ini, Aamiin,” pungkas Dwi. (Muh Nurcholis)