Grand Opening Wisata Bintauna Beach,  Bupati Bolmut Apresiasi Ceo WBB

oleh -400 Dilihat

Asumsi.id – Bupati Bolaang Mongondw Utara (Bolmut) Depri Pontoh menghadiri Grand Opening Wisata Bintauna Beach (WBB) sekaligus meresmikannya ditandai dengan pemotongan pita, bertempat di Desa Minanga, Kecamatan Bintauna, pada Rabu (5/7/2023).

Turut Hadir Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnulla, SIK, Anggota DPRD Bolmut, para Asisten, kepala Organisasi Perangkat Daerah, pengelola wisata Bintauna Beach Frangky Dosi dan Keluarga, serta para undangan dan masyarakat.

Tampak hadir pula, Panglima Mandau Aji Ahmad Ismail dari Kalimantan Timur bersama istri dan pasukannya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolmut menyampaikan ucapan terimakasih karena masyarakat Bolmut sudah mulai terpanggil untuk mengembangkan potensi-potensi wisata yang ada.

Bupati Bolmut juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada CEO WBB Frangki Dosi yang telah membangun objek ini dengan begitu indah.

“Alhamdulillah, apa yang telah dilaksanakan hari ini adalah upaya dan kerja keras dari keluarga dan ini bisa membantu masyarakat Bolmut dalam rangka pengembangan ekonomi yang menambah pundi-pundi pendapatan masyarakat Bolmut khususnya di wilayah Bintauna,” tutur Depri Pontoh.

Menurutnya, meskipun dikelolah secara pribadi, namun keberadaan wisata Bintauna Beach ini sangat bermanfaat bagi banyak orang.

“Juga bisa menambah pendapatan daerah,” jelasnya.

Depri juga berharap, dengan diresmikannya objek wisata Bintauna Beach ini, kiranya dapat menggerakkan sektor-sektor wisata lainya yang ada di Bolmut.

“Saya berharap tempat wisata ini terus dijaga, baik itu keamanannya, lingkungannya dan juga kebersihannya,” harapnya.

Diakhir sambutanya, Depri menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pengelolah yang sudah mengembangkan sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Semoga tempat ini bisa mengundang wisatawan lokal ataupun wisatawan dari luar daerah untuk datang ke Bolmut,” tandasnya.

Sebelumnya, CEO WBB Frangki Dosi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat serta kepada keluarga yang telah mendukung pembangunan WBB itu.

“Pembangunan WBB ini untuk memotivasi masyarakat dan supaya mereka punya pekerjaan. Ini juga tidak terlepas dari dukungan keluarga terutama ibu saya dan istri-istri saya,” ujarnya. (Dolvin Rivai)