BeritaBolmut

Hadiri Sertijab Kepala BPKD, Bupati Bolmut Apresiasi Kinerja Sirajudin Lasena

341
×

Hadiri Sertijab Kepala BPKD, Bupati Bolmut Apresiasi Kinerja Sirajudin Lasena

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id – Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dihadiri Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh, bertempat di aula BPKD, Senin (31/7/2023).

Kepala BPKD kini dijabat oleh Awaludin Manangin, SP, sebagai Pelaksana tugas (Plt), yang sebelumnya menjabat Sekretaris BPKD.

Sedangkan, Sirajudin Lasena, SE., M.Ec., Dev. berpindah tugas jabatan dari Kepala BPKD Bolmut menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolmut menyampaikan ucapan selamat kepada Sirajudin Lasena, yang telah dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Menurutnya, karena Sirajudin Lasena selama menjabat sebagai Kepala BPKD telah memberikan kontribusi yang begitu besar dalam hal pengelolaan keuangan daerah demi kemajuan daerah yang kita cintai ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah berterima kasih kepada Bapak Sirajudin Lasena, karena telah mempersembahkan yang terbaik di daerah ini,” kata Bupati.

Dimana lanjut Bupati, hal itu dibuktikan dengan capaian penghargaan yang ke tujuh kalinya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari pemerintah pusat dalam pengelolaan keuangan daerah.

“Perjuangan yang tidak muda ini bukan kerja Bupati tetapi kita semua termasuk Kaban Keuangan,” ujar Depri.

Selain itu, Bupati mengungkapkan suatu kebanggaan terhadap daerah ini karena ada dua putra Bolmut yang berkiprah di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut.

“Dua putra Bolmut yang ada di Sulut salah satunya ada disamping kita dan ini bisa menjadi contoh,” ujarnya.

Lebih lanjut, kepada Plt. Kepala BPKD Bolmut, Bupati berharap dapat melaksanakan amanah sebagaimana tugas yang diembannya.

“Kepada Pelaksana tugas Kepala BPKD, beliau sudah berpengalaman. Kita jangan kerja sendiri tetap berkoordinasi,” pungkasnya.

Turut hadir, para Asisten Sekda Bolmut, Kepala OPD serta jajaran BPKD Bolmut. (Dolvin Rivai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)