HUT Bhayangkara ke-77, Polri Gelar Doa Lintas Agama

oleh -2540 Dilihat
(Dok.Polri)

Asumsi.id – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si beserta jajaran menggelar doa bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77.

Doa ini diselenggarakan bersama sejumlah tokoh lintas agama.

“Acara ini diselenggarakan dengan mengusung tema Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna Merawat Kebhinekaan Dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” ungkap Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan, Jumat (30/6/23).

Ia menjelaskan, akan ada juga ceramah kebangsaan yang diisi oleh K.H Ulil Abshar Abshar Abdalla (Gus Ulil) selaku Ketua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Doa lintas agama ini, diharapkan dapat membawa Polri menjadi lebih baik lagi dalam menghadapi berbagai tantangan. Terlebih, di tahun politik menjelang Pemilu 2024 ini, Polri akan selalu siap menghadapi berbagai tahapan dan kerawanan Kamtibmas.

Acara ini akan dilakukan di Lapangan Bhayangkara Polri, Jakarta Selatan. Kemudian, akan dihadiri 2.300 perwakilan masyarakat berbagai agama. **

No More Posts Available.

No more pages to load.