Kang Ri Semangati Pengurus Demokrat Ponorogo Saat Buka Bersama

oleh -191 Dilihat
Demokrat
SEMANGATI : Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, H. Miseri di hadapan pengurus DPC PD dan DPAC PD se-Bumi Reyog. (Foto : Muh Nurcholis)

ASUMSI.ID | PONOROGO – Momen bulan suci Ramadhan 1444 H dimanfaatkan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Ponorogo untuk melaksanakan konsolidasi internal menyongsong pesta demokrasi 2024.

Di hadapan para pengurus DPC PD Kabupaten Ponorogo dan DPAC PD se-Kabupaten Ponorogo, Ketua DPC PD Kabupaten Ponorogo, H. Miseri Efendy memaparkan bahwa Partai Demokrat sebagai partai oposisi akan berhadapan dengan tantangan yang berat.

Oleh sebab itu, dia Kang Ri sapaan H. Miseri Efendy berharap jajaran pengurus dan kader partai demokrat harus tetap solid dan merapatkan barisan.

“Sehingga perjuangan untuk perubahan ini akan terwujud,” tegas Kang Ri saat memberi sambutan dalam acara Konsolidasi Partai Demokrat dan Buka Bersama di Kediaman Ketua DPC PD Ponorogo, Jalan Anggrek, Kelurahan Keniten, Sabtu (8/4/2023).

Selain itu dia juga memberi arahan, agar di masa mendatang Partai Demokrat perolehan kursi di DPRD Kabupaten Ponorogo bisa bertambah.

“Saat ini jumlah kursi di DPRD Ponorogo dari Partai Demokrat mendapat lima kursi, semoga bisa bertambah,” tambahnya.

Terkait Pilpres, Kang Ri berpesan kepada para kader Mercy di Bumi Reyog untuk memenangkan Anies Baswedan.

“Partai Demokrat bersama Nasdem dan PKS sudah sepakat mencalonkan Bapak Anies Baswedan sebagai Calon Presiden mendatang dan wajib hukumnya kader Demokrat Ponorogo memenangkan Pak Anies,” pintanya.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin Sekretaris DPC PD Ponorogo, Suprayitno dilanjutkan dengan buka bersama serta ramah tamah. (Muh Nurcholis)

No More Posts Available.

No more pages to load.