Kecelakaan di Desa Tanjung Buaya, Nmax vs Suzuki Carry

oleh -402 Dilihat

ASUMSI.ID | BOLMUT – Kecelakaan lalu lintas terjadi hari ini di ruas Jalan Trans Sulawesi Desa Tanjung Buaya, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Selasa, (3/1/2023) sekitar pukul 00.05 wita.

Kecelakaan tersebut melibatkan antara kendaraan roda dua Jenis Yamaha Nmax Nopol DB 3567 CY dengan kendaraan roda empat jenis Suzuki Carry yang belum diketahui pengendaranya.

Menurut keterangan saksi di lapangan, I Ketut Budiarto Santoso, Bahwa kendaraan Roda dua Jenis Yamaha Nmax Nopol DB 3567 CY Yang di kendarai oleh Iton Gani, dan berboncengan dengan temannya Yeheskiel C. Rundengan Bergerak dari arah Gorontalo Menuju ke Kota Bitung.

Saat melewati tikungan jalan trans sulawesi desa Tanjung Buaya, tiba-tiba datang dari arah berlawanan kendaraan roda empat jenis suzuki carry dan langsung menabrak sisi samping Kendaraan yang ditumpangi korban.

Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah Kiri, patah pada tangan kanan dan terdapat keretakan pada tengkorak kepala belakang serta pergelangan tangan kiri terlepas hingga menyebabkan korban harus di rujuk Ke RSU Prof Kandou Manado, sedangkan penumpang yang diboncengnya hanya mengalami luka lecet pada bagian Lutut sebelah kanan dan dirawat di RSUD Bolmut.

Hingga berita ini dirilis, pihak Satlantas Polres Bolmut masih terus melakukan Koordinasi dengan Polsek yang mengarah ke Provinsi Gorontalo untuk menyelidiki keberadaan pengendara kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan tersebut. *

Sumber: Kasi Humas Polres Bolmut/Ipda Douglas Tatotntos.

No More Posts Available.

No more pages to load.