BeritaOlahraga

Ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo Serahkan Piala Prabowo Cup

348
×

Ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo Serahkan Piala Prabowo Cup

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id – Turnamen sepak bola Prabowo Cup 2023 yang digelar di Gelora Putra Jaya Desa Josari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jatim memasuki perebutan juara 3 dan 4. Jum’at (9/6/2023) sore.

Mempertemukan tim tuan rumah Putra Jaya Desa Josari melawan Putra Sang Fajar Desa Plosojenar, Kecamatan Kauman.

Istimewanya lagi pertandingan selain dipadati suporter tuan rumah tampak dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Supriyanto.

“Patut kita syukuri menjelang laga final seluruh pertandingan sepakbola Prabowo Cup yang diikuti oleh 12 tim berlangsung aman,” kata Kang Pri sapaan Supriyanto.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada tim yang bertanding serta seluruh kepanitiaan.

“Terimakasih juga kepada TNI dan Polri serta Tim Medis yang membantu kelancaran pertandingan turnamen Prabowo Cup ini,” tambahnya.

Kepada masyarakat yang hadir dalam setiap laga Prabowo Cup dia juga menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya.

“Animo masyarakat Bumi Reyog cukup luar biasa dalam meramaikan turnamen Prabowo Cup ini,” imbuhnya.

Selanjutnya Kang Pri menjelaskan bahwa pemilihan event olahraga khususnya sepakbola lagi menggeliat di tingkat nasional, internasional.

“Apalagi Pak Prabowo sebagai ketua umum kami, beliau memang sangat menyukai dengan turnamen sepak bola. Beliau setengah tahun lalu juga melakukan turnamen sepak bola di Sentul, ada beberapa kesebelasan dikirim ke Qatar untuk setelah sepakbola,” tandasnya.

Pun, legislator Gerindra Dapil Jatim 7 ini menambahkan bahwa turnamen ini bukanlah hanya sekedar pertandingan yang mempertaruhkan gengsi.

“Namun juga memiliki tujuan untuk menanamkan nilai persatuan terhadap sesama kader dan anggota partai,” urainya.

Melalui pertandingan sepakbola dia juga berharap bisa menanamkan semangat persatuan dan menjadi ajang silaturahmi untuk seluruh anggota partai besutan Prabowo Subianto di Bumi Reyog Ponorogo.

“Selain itu, kompetisi ini juga dapat menjadi momen yang tepat untuk mengobarkan kembali semangat perjuangan motor partai Gerindra, khususnya dalam menyongsong tahun politik 2024,” jelasnya.

Bahkan kata dia hampir 2 tahun ini Indonesia dilanda pandemi. “Indonesia sedang tidak baik-baik saja, dan kita seolah dipenjara. Dan kini Covid-19 telah mereda, momen inilah yang tepat untuk membakar kembali semangat partai melalui media olahraga, yaitu sepakbola,” pungkasnya. (Muh Nurcholis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)