Ketua Pendidikan DPP PJS dan AR Learning Center Sabet Penghargaan Best Of The Best Award 2023

oleh -248 Dilihat

Asumsi.id – Lembaga AR Learning Center beserta Owner dan Founder AR Learning Center Mas Andre Hariyanto berkali – kali mendapakatkan undangan penghargaan “Best Of The Best Award 2023”.

“Ya, Alhamdulillah ini sudah kesekian kali Lembaga AR Learning Center, Komunitas Taklim Jurnalistik, dan saya menerima undangan penghargaan dari Indonesia Awards Magazine,” ucap Mas Andre Hariyanto dalam keterangan rilisnya, Jum’at (18/08/2023).

Tahun sebelumnya, kata pemilik sosial media @arcogan, juga ditetapkan dan diputuskan sebagai lembaga terbaik dan usaha terbaik. Sebagaimana pemberitahuan berupa broadcasting yang berbunyi belum lama ini, Senin (14/08/2023).

Dengan hormat,
Berdasarkan Penilaian dari Tim Juri Indonesia Awards Magazine, menetapkan dan memutuskan:

Founder
AR LEARNING CENTER

Menerima Penghargaan “BEST OF THE BEST AWARD 2023”
Mohon kehadiran untuk acara penyerahan Sertifikat dan Plakat pada :

Sabtu, 26 Agustus 2023
Jam 18.00 – 20.00 WIB
Grand Sahid Jaya Jakarta

Penghargaan merupakan kepercayaan berbagai pihak yang digunakan sebagai Strategi Praktis dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri serta lembaga.

“Sebelumnya kami Anggraini ucapkan selamat dan bangga atas terpilihnya Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan Lembaga AR Learning Center menerima penghargaan Best Of The Best,” jelas Anggraini selaku tim dari Indonesia Award Center dalam mengkonfirmasi melalui media sosial WhatsApp.

Menanggapi hal tersebut, Mas Andre Hariyanto yang juga Pemimpin Redaksi Suara Utama belum bisa menyanggupi undangan tersebut dikarenakan jadwal yang padat.

“Insya Allah bila longgar waktunya kami akan datang dan menerima penghargaannya, namun jika terdapat acara secara bersamaan mungkin belum jodoh,” terang pemuda kelahiran Mojokerto 24 Mei 1993 ini yang kini mengemban amanah Ketua Dewan Pimpinan Pusat Pro Jurnalismedia Siber (DPP PJS) Bidang Pendidikan & Pelatihan.

Sekilas AR Learning Center

AR Learning Center adalah sebagai Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan terbaik.

Pelatihan dan Pengembangan Diri sebagai peningkatan kompetensi di Lembaga AR Learning Center ini berada dalam naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY).

Beberapa jenis Pelatihan AR Learning Center yang diadakan yaitu : Pelatihan jurnalistik, pelatihan public relation, pelatihan marketing communication, pelatihan event organizer, profesional profesional Hypno-teaching, pelatihan beauty enterpreneur, pelatihan expert tutor, pelatihan human resources development, pelatihan profesional writer, pelatihan basic reporter, pelatihan online marketing, pelatihan chief office dan pelatihan lainnya yang terus dikembangkan oleh pihak manajemen.**

No More Posts Available.

No more pages to load.