Bolmut Tampilkan 20 Profil Anggota DPRD di Booth LSE 2023

oleh -299 Dilihat

Asumsi.id – Pameran Legislative SulutGo Expo (LSE) ke-XI tahun 2023, bertempat di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo begitu antusias dan dikunjungi oleh masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari yang dibuka tanggal 14 Juni dan akan ditutup pada 17 Juni 2023 malam ini. mendapat apresiasi dan antusias dari peserta dan masyarakat.

Pantauan media ini, Booth DPRD Kabupaten Bolaang Mongondw Utara (Bolmut) turut mengambil bagian dalam kegiatan Legislative SulutGo Expo.

Sekretaris DPRD Bolmut Victor Nanlessy melalui Kabag Risalah dan Persidangan Sekretariat DPRD Bolmut Abdul Raslan Pontoh, SH menyebutkan, Booth DPRD Bolmut diisi 20 profil Pimpinan dan anggota DPRD lengkap dengan Sekretariat DPRD Bolmut.

Mulai dari Pimpinan DPRD, Alat Kelengkapan Dewan (AKD) diantaranya Badan Kehormatan Dewan, Badan Musyawarah, Badan Anggaran, Badan Pembentukan Peraturan Daerah.

Kemudian, Komisi-komisi yaitu Komisi I, Komisi II dan Komisi III. Selanjutnya, Fraksi-fraksi yakni Fraksi Demokrasi Indonesia Perjuangan, Fraksi Persatuan Pembangunan, Fraksi Golkar, dan Fraksi Kebangkitan Persatuan.

Selain itu, Kabag Raslan menambahkan, selain profil lengkap DPRD yang diisi dalam booth, terdapat cenderamata dan produk UMKM. Serta didukung video-video melalui Tv Parlemen yang dikembangkan oleh tim multimedia.

“Dalam video itu ditampilkan profil, kinerja dan peran DPRD Kabupaten Bolmut,” ungkapnya. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.