Manunggal Bersama Warga, Babinsa Desa Selur Ikut Rabat Jalan Desa

oleh -291 Dilihat
Babinsa
BANGUN DESA : Warga Desa Selur tampak kompak membangun jalan Desa bersama TNI. (Foto : Muh Nurcholis)

ASUMSI.ID | PONOROGO – Manunggal bersama rakyat terus ditunjukkan oleh anggota TNI di seluruh penjuru NKRI. Hal itu juga diperlihatkan oleh Serma Dodi Winarko salah satu anggota Koramil Tipe B 0802/12 Ngrayun yang juga menjadi Babinsa Desa Selur.

Serma Dodi Winarko tampak ikut melaksanakan kerja bakti rabat jalan bersama warga Dukuh Krajan, Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Jumat (24/3/2023).

Bahkan Serma Dodi Winarko bersama warga bahu membahu dan bergotong royong melakukan kerja bakti rabat jalan yang menghubungkan antara Dukuh Krajan dengan Dukuh Sobo, Desa Selur agar kondisi jalan tidak licin dan berlumpur saat musim hujan sehingga mudah dilalui para pengguna.

Menurut Serma Dodi Winarko, jalan merupakan sarana yang amat penting bagi kita semua dalam melakukan segala aktivitas sehari-hari.

“Perabatan jalan yang menghubungkan Dukuh Krajan dengan Dukuh Sobo, Desa Selur ini merupakan langkah bagus karena saat musim hujan kondosi jalan sangat licin dan berlumpur sehingga warga sangat kesulitan melewati jalan ini,” tandas Serma Dodi Winarko.

Masih menurutnya, perabatan jalan yang dilakukan bersama warga tersebut disamping mempermudah akses bagi para pengguna juga sebagai salah satu upaya mendukung Pemerintah Desa dalam memajukan pembangunan dalam bidang infrastruktur di desa.

“Semua elemen harus bersatu padu memajukan Desa Selur,” pintanya. (Muh Nurcholis)

No More Posts Available.

No more pages to load.