Mardan Umar Dorong Pemkab Bolmong Utara Peningkatan Status RSUD

oleh -343 Dilihat
Komisi I DPRD Bolmong Utara
Mardan Umar

ASUMSI.ID | BOLMONG UTARAAnggota Komisi I DPRD Bolmong Utara Mardan Umar, mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk segera meningkatkan status RSUD Bolmong Utara.

“Bolmong Utara bakal mempunyai dua Rumah Sakit yaitu RSUD di Bolangitang dan RS Pratama yang ada di Bintauna. Sehingga sangat penting bagi Pemda untuk segera meningkatkan status RSUD Bolmong Utara”, kata Mardan Umar, dalam rapat kerja bersama Dinas Kesehatan dan RSUD Bolmong Utara, Senin (6/3/2023).

Selain itu, kata Mardan yang juga politisi PKB Bolmong Utara itu mendorong perbaikan managemen RSUD Bolmong Utara sangat penting dilakukan saat ini.

Terutama dari sisi pelayanan kesehatan serta kebijakan layanan dan sistem informasi rumah sakit.

“Ini penting untuk dilakukan terutama dalam rangka meningkatkan kualitas RSUD itu sendiri”, ujarnya.

Mardan juga mengingatkan pihak RSUD untuk lebih profesional setelah adanya “penyegaran” komposisi struktur di lingkup organisasi tersebut.

“Mari kita fungsikan semua perangkat yang ada di sana. Terutama kehumasan. Saya minta fungsikan Humas RSUD agar semua informasi keluar dari kehumasan. Jangan ada lagi hal-hal yang masih menjadi pembicaraan internal keluar ke publik dan menimbulkan kegaduhan”, tegasnya. (DR)

No More Posts Available.

No more pages to load.