BeritaBolmutOlahraga

Pinogaluman Cup II Ditutup Bupati Bolmut, Pegasus FC Boyong Piala Bergilir

373
×

Pinogaluman Cup II Ditutup Bupati Bolmut, Pegasus FC Boyong Piala Bergilir

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh saksikan pertandingan final antara Buksel vs Pegasus FC serta menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Pinogaluman Cup II, di Lapangan Keramat Desa Buko, Kecamatan Pinogaluman, Senin (28/8/2023).

Pada pertandingan final tersebut, Pegasus FC berasal dari Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) berhasil keluar sebagai juara dan memboyong piala bergilir Pinogaluman Cup Jilid II, setelah berhasil mengalahkan Buksel sebagai tuan rumah dengan skor 1-0.

Bupati Bolmut Depri Pontoh menyerahkan Piala Bergilir kepada Club Pegasus FC (Ft.Prokopim)

Diketahui total hadiah sebesar Rp 50.000.000, masing-masing Juara 1 (Pegasus FC) menerima Rp. 25.000.000, juara 2 (Buksel) Rp. 15.000.000 dan juara 3 (Elang Timur) menerima Rp. 10.000.000.

Wabup Bolmut Amin Lasena menyerahkan trofi kepada tim Buksel

Sementara, top skor Andre Ahmad (Buksel) dan Pemain terbaik Irfan Kuki (Pegasus FC) masing-masing menerima Rp. 1.000.000.

Piala bergilir diserahkan langsung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh Wakil Bupati Amin Lasena, Wakil Ketua DPRD Bolmut Salim Bin Abdullah dan Saiful Ambarak, Wakapolres Bolmut dan Camat Pinogaluman.

Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak menyerahkan hadiah kepada pemain terbaik

Dalam penutupan Sepak Bola Pinogaluman Cup II, Bupati Bolmut Depri Pontoh menyampaikan ucapan selamat kepada tim yang meraih juara dan kepada panitia pelaksana Turnamen Sepak Bola Pinogaluman Cup Jilid II.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menjadi tuan rumah yang baik dalam pelaksanaan turnamen sepak bola yang sudah dua kali dilaksanakan di Kecamatan Pinogaluman ini. Termasuk pemerintah kecamatan dan Desa serta Polsek Pinogaluman yang selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung,” kata Bupati Bolmut.

Wakil Ketua DPRD Bolmut Salim Bin Abdullah menyerahkan hadiah kepada pemain top skor

Depri Pontoh juga menyatakan pemerintah dan masyarakat Bolmut sangat mengapresiasi kemenangan yang diraih oleh Pegasus FC asal Club asal Kabupaten Gorut tersebut.

“Personal menang dan kalah itu adalah biasa-biasa, hari ini barangkali piala diboyong oleh Kabupaten Gorut untuk disimpan sementara dan kedepan pasti dia akan kembali di Bolmut. Kita harus mempersiapkan diri semua, saya senang melihat permainan tadi seimbang dan masyarakat Bolmut sangat menghargai kemenangan yang diraih oleh saudara kita dari Gorut,” ujarnya.

Turut hadir, anggota DPRD Bolmut, anggota DPRD Gorut, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kapolsek Pinogaluman, Sangadi dan ribuan penonton. (Dolvin Rivai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)