Pulang Kampung, Hamid Toliu Ingin Mengabdi untuk Bolmut

oleh -586 Dilihat

Asumsi.id | Bolmut – Untuk setiap perantau persoalan pulang kampung adalah hal yang sangat di nantikan oleh setiap orang di tanah rantau, dengan berbagai pengalaman yang akan di sampaikan di tengah keluarga dan kerabat terdekat.

Tidak hanya pengalaman yang akan di bicarakan tetapi segala bentuk pemikiran dan pengetahuan yang di dapatkan akan di implementasikan di tengah keluarga sampai di kalangan masyarakat.

Sama Halnya dengan salah satu pemuda Putra asli bolmut, Hamid Toliu di perantauan siap balik untuk mengabdikan diri untuk daerah tercinta.

Ditanya soal kesiapannya, Pemuda yang yang sekarang sebagai ketua Forum Komunikasi Hijau (FKH) Pohuwato ini mengaku siap mempersiapkan diri sejak dirinya bertekad untuk mengambil dikampung halamannya di Bolmut.

“Sudah saatnya saya pulang kampung dan mengabdikan diri untuk kemajuan tanah kelahiran saya, bekal membawah segudang pengalaman dan Perubahan, Semoga pengalaman saya di tanah rantau bisa membawa manfaat bagi kemajuan daerah Bolmut nantinya,” ujar Hamid

Pria kelahiran Desa Iyok ini sudah banyak pengalaman untuk pengabdian diri di daerah Gorontalo kabupaten pohuwato, dengan niat dan tulus untuk balik kampung halaman untuk tidak sekedar hanya ikutan hajatan di tahun 2024, tapi benar-benar dan tulus untuk bersama-sama dengan keluarga kerabat dan sahabat untuk membangun daerah tercinta.

Meski ini adalah kali pertama Ketua FKH Pohuwato, (Forum Komunikasi Hijau) ini ikut perhelatan Pemilu, tak lantas menjadi ajang coba-coba bagi Hamid. Sejak kecil Hamid punya jiwa petarung. Namun demikian, Ia tetap yakin bahwa apapun hasil ikhtiarnya kelak itu adalah bagian dari takdir Allah SWT.

“Segudang pengalaman dan harapan  insya Allah akan terwujud untuk membawah sebuah perubahan di daerah kelahiran Bolmut nanti” Tutupnya. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.