BeritaBolmut

Sambut Kajari Baru, Suriansyah: Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif Harus Bersinergi

295
×

Sambut Kajari Baru, Suriansyah: Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif Harus Bersinergi

Sebarkan artikel ini
Kajari Bolmong Utara
Suriansyah Korompot, saat bersalaman dengan Kajari Bolmong Utara Oktafian Syah Effendi

ASUMSI.ID | BOLMONG UTARA – Anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Utara, Suriansyah Korompot, SH mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada Kepala Kejaksaan Neger (Kajari) Bolmong Utara yang baru, Oktafian Syah Effendi SH MH.

Hal itu disampaikan Suriansyah Korompot saat menghadiri penyambutan Kajari Bolmong Utara di halaman kantor kejari, di Boroko, Kamis (16/2/23).

Suriansyah mengatakan, kerja sama yang sebelumnya sudah terjalin dengan baik bisa terus berlanjut dikemudian hari.

Kajari Bolmong Utara

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Oktafian Syah Effendi, kami dari DPRD berharap agar kerja sama ini bisa terus terjalin untuk kemajuan Bolmong Utara kedepan” ucapnya.

Mantan Wakil Bupati Bolmong Utara ini berharap, eksekutif, legislatif dan yudikatif bisa terus bersinergi lebih khusus pada pendampingan proyek-proyek pembangunan.

“Kami sangat berharap, adanya pengawasan yang ketat dari pihak kejaksaan, apalagi pendampingan dari pihak kejaksaan terkait proyek-proyek di lapangan sangat kita harapkan,” ujarnya.

“Agar kedepannya realisasi pekerjaan fisik tidak bersentuhan dengan masalah hukum,” harap Suriansyah, politisi Partai Perindo itu.

Kajari Bolmong Utara

Sementara itu, Kajari Oktavian Syah Effendi, dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bolmut atas penjemputannya.

Menurutnya, apa yang sudah di kerjakan kepala kejari sebelumnya Nana Riana, baik itu kerja sama untuk kemajuan kabupaten Bolmong Utara bisa terus berlanjut.

“Kami sangat terbuka baik dengan pemerintah maupun dengan masyarakat, jadi kalau ada keluhan silahkan temui kami,” terangnya.

Diakhir sambutan, Kajari memohon petunjuk, arahan dan dukungan masyarakat untuk kedepannya demi kelancaran tugas.

Hadir dalam penjemputan tersebut, Wabup Bolmong Utara Amin Lasena, Sekda Jusnan C Mokoginta, Kapolres AKBP Areis Aminnulla, SIK, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian Lingkup Setdakab, serta undangan lainnya. (*/DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)