BeritaGorut

SMP N 4 Sumalata Utus Siswa Ikuti Pramuka Perticab Tingkat Kabupaten Gorut

141
×

SMP N 4 Sumalata Utus Siswa Ikuti Pramuka Perticab Tingkat Kabupaten Gorut

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Sumalata mengutus 4 Siswa dalam rangka mengikuti Perkemahan Bakti Saka Bakti Husada Cabang (Perticab) Tingkat Kabupaten Gorontalo Utara.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Desa Tolongio, Kecamatan Angrek. Kegiatan tersebut berlangsung sejak tanggal 11-14 Agustus 2023.

Kepala SMP Negeri 4 Sumalata Herlis Pianus, S.Ag, kepada media ini mengungkapkan rasa bangga atas keikutsertaan siswanya pada kegiatan Perticab.

Selain itu, Kepsek Herlis mengungkapkan, bahwa keempat siswa tersebut menjadi kebanggaan bagi masyarakat di Kecamatan Sumalata.

“Selaku Kepala Sekolah dan seluruh keluarga besar SMP Negeri 4 Sumalata ikut senang dan bangga, kami berharap ke 4 Siswi ini dapat memberikan yang terbaik,” Kata Herlis Pianus.

Ia juga mengatakan utusan SMP Negeri 4 Sumalata tergabung dalam peserta Kontingen Pramuka (Kwaran) Kecamatan Sumalata.

“Selamat berjuang, apapun hasilnya nanti tetap semangat, dan bisa menjadi contoh untuk anggota gerakan pramuka di sekolah nanti, dan lakukan yang terbaik untuk nama baik Kecamatan Sumalata. Intinya kalian bisa menimba pengalaman sebanyak mungkin,” pungkasnya.

Berikut nama-nama siswa, yaitu Anggraeni Nento, Aulia Mohamad, Normal Tatengkeng dan Rahmawati R Nusi. Mereka tergabung dalam peserta Kontingen Pramuka (Kwaran) Kecamatan Sumalata. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)