HeadlineBeritaHukrim

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil Bolangitang Lakukan Komsos dengan Pemdes

206
×

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil Bolangitang Lakukan Komsos dengan Pemdes

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Guna mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1303-14 Bolangitang, secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Labuo, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (11/12/2023).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serka Syarif Ratusmangga, tersebut sebagai wujud keakraban antara Babinsa kepada pemerintah desa khususnya saat ini di Desa Tanjung Labuo.

Pada kesempatan itu, Babinsa Syarif, mengharapkan agar aparat Desa Tanjung Labuo tetap menjalin koordinasi dalam setiap kegiatan di Desa, terutama saat ini adalah tahun Politik, sehingga Babinsa dapat dengan cepat memonitor perkembangan situasi di Wilayah.

“Jika ada permasalahan di Desa. Pemerintah desa tidak segan-segan menghubungi saya selaku Babinsa disni agar sedapat mungkin permasalahan itu kita selesaikan di tingkat Desa saja,” ujarnya Babinsa Syarif.

Menurut Serka Syarif, Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu tugas Babinsa di Wilayah, yang bertujuan sebagai sarana silaturahmi antara aparat kewilayahan/ Babinsa dan aparat Desa di Wilayah Binaan.

Termasuk memudahkan Babinsa  memperoleh Informasi dan Data yang dibutuhkan, juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (*/Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)