BeritaBolmut

Usai Dilantik, Sangadi Syamsudin Harundja Sampaikan Ucapan Terimakasih kepada Semua Pihak

471
×

Usai Dilantik, Sangadi Syamsudin Harundja Sampaikan Ucapan Terimakasih kepada Semua Pihak

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id – Sebanyak 32 Sangadi terpilih se Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi dilantik dan diambil sumpah dan janji jabatan oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati di Boroko, Senin (21/8/2023).

Salah satunya, Syamsudin Harundja Sangadi Desa Inomunga, Kecamatan Kaidipang. Dimana dirinya usai pelantikan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak.

“Alhamdulillah hari ini kami Sangadi terpilih untuk periode 2023-2029 telah dilantik oleh Bupati Bolmut. Saya atas nama pribadi dan sebagai Sangadi Inomunga Utara mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bolmut dan Panitia Pemilihan Sangadi tingkat Kabupaten Bolmut,” ucapnya.

Didampingi Istrinya, Syamsudin juga mengatakan terkhusus dari kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat Inomunga Utara yang telah mempercayakan dirinya menjadi Sangadi Inomunga Utara.

“Saya juga akan siap membangun Desa Inomunga Utara dan membenahi kekurangan Desa Inomunga Utara saat ini. Untuk itu, saya akan terus menerus mengajak semua lapisan masyarakat mulai dari BPD, lembaga masyarakat Desa, tokoh masyarakat untuk bekerja sama membangun Desa Inomunga Utara lebih maju lagi kedepannya,” pungkasnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)