Antusiasme Warga Ikuti Pengobatan Gratis oleh Komunitas Upia K’Ranji Bolmut

oleh -181 Dilihat

BOLMUT, Asumsi.id – Masyarakat Desa Bohabak I, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) merasa senang hadirnya layanan Pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Komunitas Upia K’Ranji Bolmut.

Warga yang mengikuti bakti sosial dan pengobatan gratis kali ini, dilakukan di Depan Rumah Keluarga Mustari Bonang selaku Sangadi Bohabak I, pada Sabtu (28/10/223).

Pantauan media ini, warga terlebih dahulu melakukan registrasi, lalu secara antrian mendapat layanan pemeriksaan dan edukasi kesehatan hingga pemberian obat gratis.

Salah seorang warga dari Desa Bohabak I Kecamatan Bolangitang Timur, Asni umur 62 tahun turut memeriksakan kesehatannya di bakti sosial ini.

“Senang sekali, ada pemeriksaan kesehatan gratis. Terima kasih Komunitas Upia K’Ranji,” katanya.

Senada itu diungkapkan oleh pria berusia 53 tahun ini mengaku,

“Bagus sekali bakti sosialnya dari Komunitas Upia K’Ranji. Kami bisa cek kesehatan dan dapat obat gratis,” ungkap Harun.

Diketahui, Pengobatan Gratis saat ini tercatat sebanyak 67 warga desa Bohabak I yang diberikan oleh Dokter dan perawat yang tergabung dalam komunitas tersebut.

Turut hadir, Panglima Upia K’Ranji Bolmut Dr. Moh. Hidayat Panigoro, M.Si, Sangadi Bohabak I Mustari Bonang, dan dr. Wenny Suwikromo bersama perawat yang melayani warga setempat. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.