BeritaBolmut

Berakhir September Ini, Depri Pontoh Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih kepada Masyarakat

521
×

Berakhir September Ini, Depri Pontoh Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Depri Pontoh
Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh saat menyampaikan pidatonya di Rapat Paripurna DPRD Bolmut dalam rangka penyampaian KUA-PPAS Perubahan APBD tahun 2023, pada Kamis (14/9/2023) di DPRD Bolmut/Foto: Prokopimda

Bolmut, asumsi.id – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, bakal mengakhiri masa jabatan pada September 2023 ini.

Depri Pontoh menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada lembaga legislatif, eksekutif dan masyarakat Kabupaten Bolmut.

Hal itu dikatakan Bupati Bolmut dalam pidatonya saat menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD tahun anggaran 2023, di DPRD Bolmut, Kamis (14/9/2023) kemarin.

“Saya patut memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang tulus kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Bolmut yang terus dan tiada henti mengalirkan dukungan, baik moril, materil termasuk kritik, saran dan masukan yang konstruktif secara santun dan elegan,” kata Depri Pontoh.

Kemudian, Depri Pontoh menyampaikan kepada pimpinan perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut. Ia juga mendorong agar seluruh pejabat daerah, khususnya pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan unsur lainnya untuk bisa terus bekerja maksimal.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan pula kepada jajaran ASN melalui Pemimpin Perangkat Daerah, para pemuka agama serta tokoh masyarakat, pimpinan Partai Politik para sahabat insan pers serta semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu,” ucap Depri.

Selain itu, Depri mengajak kepada para aparatur sipil negara untuk bekerja maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat Bolmut.

“Marilah kita laksanakan pengabdian kita kepada rakyat Bolmut dengan bekerja lebih tulus, lebih giat, lebih keras, cerdas dan tuntas,” tegasnya.

Bupati Depri juga menyampaikan bahwa dirinya telah mendedikasikan hidupnya selama 10 tahun untuk Kabupaten Bolmut. Ia berharap dengan komitmen yang sudah terbangun selama ini menjadi modal utama dalam mewujudkan misi Kabupaten Bolmut.

“Karena kita mampu, kita bisa, kita solid dalam upaya menjadikan daerah ini semakin berbudaya, berdaya saing dan sejahtera,” imbuhnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)