Buka Penilaian Stunting, Wagub Kunjungi Stand Pemkab Bolmut

oleh -866 Dilihat

Asumsi.id | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (29/05/2023) mengikuti kegiatan Penilaian Kinerja Tahun 2023 Terhadap Hasil Kinerja 8 Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2022 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan yang berlangsung di The Sentra Hotel Manado, dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw, yang kemudian dilanjutkan dengan Pemaparan Kondisi Stunting Sulut oleh Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo.

Wagub yang juga Ketua Tim Penilai Penurunan Stunting (TPPS) dalam sambutannya, mengapresiasi atas terselenggaranya penilaian delapan aksi konvergensi percepatan penurunan stunting 2022 di Provinsi Sulut.

“Terima kasih atas dukungan seluruh lintas sektor baik provinsi maupun kabupaten/kota,” kata Steven Kandouw.

Usai membuka acara, Wagub Sulut bersama Ketua TP PKK Provinsi Sulut Rita M. Dondokambey-Tamuntuan bersama jajarannya melakukan kunjungan ke lokasi Stand Penilaian Stunting dari masing-masing Kabupaten/Kota.

Pantauan media ini, Tiba di stand Stunting Pemkab Bolmut, Wagub disambut Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena dan jajarannya.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan itu Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra, Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut, Sekda Bolmut, para Asisten, Staf Khusus, Kepala OPD, Camat dan Kepala Puskesmas. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.