Bupati Resmikan RS Pratama di Hari Jadi Kabupaten Bolmut Ke-16

oleh -966 Dilihat

Asumsi.id | Bolmut – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh meresmikan RS Pratama, pada puncak pelaksanaan HUT ke-16 Kabupaten Bolmut, di Desa Pimpi, Kecamatan Bintauna, Selasa (23/5/2023).

Peresmian Gedung RS Pratama ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Bolmut.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak baik itu pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, DPRD, dan khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Bintauna.

“Terima kasih apa yang dilaksanakan pemerintah daerah pada peresmian RS Pratama hari ini berkaitan dengan perayaan hari ulang tahun ke-16 Kabupaten Bolmut,” kata Depri.

Lebih lanjut kata Bupati, pembangunan gedung RS pratama tentunya terintegrasi dengan kebutuhan dan perkembangan dinamika masyarakat saat ini.

“Berbagai proses pembangunan di kabupaten Bolmut kami laksanakan sesuai aturan yang berlaku, salah satunya RS Pratama,” ungkapnya.

Bupati mengatakan, dalam kurun waktu 15 tahun sudah banyak hal yang kita bangun mulai dari kepemimpinan sebelumnya.

“Kita melihat perjalanan Kabupaten Bolmut kurang lebih 15 tahun saya memimpin daerah ini,” kata Depri, politisi PPP itu.

“Baik dari Wakil Bupati saya dengan pak Hamdan Datunsolang, kemudian Bupati saya dengan pak Suriansyah Korompot, lalu Bupati saya dengan Amin Lasena. Semua ini kita bergandengan tangan,” tambahnya.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut Jusnan Mokoginta menyampaikan, pembangunan RS Pratama dimulai 7 Juni 2022.

“Pembangunan RS Pratama yang tercepat di Sulut ada di Bolmut, ini merupakan program kementerian yang bersumber dari dana DAK sekitar 45 miliar,” ungkapnya. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.