Diakhir Masa Jabatan, DP-AL, Raih Penghargaan dari Kementerian PPPA RI

oleh -403 Dilihat

Asumsi.id – Kepemimpinan Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh (DP) dan Wakil Bupati Amin Lasena (AL), terus mengukir prestasi gemilang diakhir masa jabatan, bulan September mendatang.

Hal itu terbukti, Pemerintah Kabupaten Bolmut melalui Dinas PPKBPPPA Kabupaten Bolmut kembali menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Madya yang kedua kalinya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (RI).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, didampingi Kepala Dinas PPKBPPPA Bolmut Yani Lasama, di Jakarta, 15 Agustus 2023.

Saat di konfirmasi media ini, Wabup Amin Lasena menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang bersama-sama berupaya sehingga memperoleh penghargaan ini, di dalamnya komitmen kita semua dalam menyukseskan program yang berkaitan dengan jaminan akan pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak.

Penghargaan ini tentu untuk Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmut. Berharap prestasi ini terus kita pertahankan dan tingkatkan.

“Penghargaan yang diterima ini bukanlah tujuan akhir. Tapi semoga capaian ini akan menjadi motivasi bagi pemerintah, masyarakat, serta stakeholders di Kabupaten Bolmut dalam pemenuhan hak hak anak, karena hal ini merupakan tanggung jawab bersama, yang membutuhkan komitmen yang kuat dan berkelanjutan, demi masa depan anak-anak kita yang adalah masa depan bangsa, serta untuk mencapai Indonesia Layak Anak (IDOLA) 2030 dan Indonesia Emas 2045,” ungkapnya.

Wabup Amin mengatakan “Pesan Nabi Muhammad Saw: Andaikan kau tau bahwa kau akan mati besok dan di tanganmu masih ada sebutir bibit maka tanamlah, karena kelak itu, akan dinikmati oleh anak cucumu di kemudian hari.

“Jadi bagi saya semangat tidak pernah kendor, walau sudah di penghujung masa jabatan,” imbuhnya. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.