BeritaHeadline

Dies Natalis UNBITA Gorontalo dan Reuni Akbar “Nostalgia Kampus Biru”

201
×

Dies Natalis UNBITA Gorontalo dan Reuni Akbar “Nostalgia Kampus Biru”

Sebarkan artikel ini

GORONTALO, Asumsi.id – Jelang puncak perayaan Dies Natalis ke-2 tahun Universitas Bina Taruna (UNBITA) Gorontalo dan Reuni Akbar (Nostalgia Kampus Biru) para Alumni ASMI, STIA, STITEK, UNBITA Gorontalo dan Pascasarjana, digelar berbagai lomba Porseni dan kegiatan lainnya.

Ketua panitia Dies Natalis UNBITA Gorontalo Apdul Gandi Igirisa S.AP.,M.Si, membeberkan sejumlah lomba dan kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan puncak hari lahir kampus beralmamater biru tersebut.

“Puncak Dies Natalis ke-2 UNBITA dan Reuni Akbar direncanakan pada tanggal 25 November 2023 mendatang. Adapun kegiatannya yaitu pemeran, donor darah, dan pemeriksaan kesehatan gratis,” kata Abdul Gandi Igirisa didampingi Kabag Humas UNBITA Agum Tumbuan, pada media ini di Kampus UNBITA Gorontalo, Senin (20/11/2023).

Menurutnya, kegiatan tersebut disiapkan untuk dapat merajut rasa kekeluargaan serta kebersamaan antara Civitas Akademik, Mahasiswa, dan para Alumni dari ASMI, STIA, STITEK, UNBITA dan juga PASCASARJANA Universitas Bina Taruna Gorontalo.

Senada, Kabag Humas UNBITA Gorontalo Agum Tubuon menyampaikan juga bahwa pihaknya telah melaksanakan berbagai lomba dan kegiatan sejak 18 Oktober 2023 lalu.

“Jadi ada banyak kegiatan yang diadakan diantaranya lomba desain kampus, e-sport, vokalia, debat mahasiswa, pemilihan putra-putri kampus, Tilawatil Qur’an, cipta baca puisi, job fair, reuni Akbar, dan jalan sehat,” ujarnya.

Terpisah, Wakil Rektor I UNBITA Gorontalo Yahya Antu, S.AB., M.Si menerangkan dalam pelaksanaan puncak Dies Natalis ke-2 UNBITA dan Reuni Akbar para Alumni ASMI, STIA, STITEK UNBITA, dan Pascasarjana dapat berjalan lancar dan sukses.

“Acara puncak selain untuk wadah silahturahmi dan temu kangen antar sesama alumni, juga sebagai sarana meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara UNBITA Gorontalo sebagai institusi dengan para alumni dalam upaya mewujudkan UNBITA Gorontalo Tumbuh, Tangguh dan Bersinergi,” pungkasnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)