DPC Pemerhati Jurnalis Siber Bolmut Hadiri Rapimnas dan HUT Pertama di Pohuwato

oleh -290 Dilihat

ASUMSI.ID | POHUWATO – Antusias perwakilan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) se-Indonesia untuk menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Hari Ulang Tahun (HUT) PJS yang ke-1 yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 11-13 Mei 2023 di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo.

Dalam kegitan itu, tidak hanya pengurus DPD, hadir pula beberapa perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS yang ikut hadir diantaranya DPC PJS Kabupaten Bolaang Mongondw Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Terpantau, Wakil Ketua DPC PJS Kabupaten Bolmut Dolvin Rivai (asumsi.id), Wakil Sekretaris Abd. Jefry Rison (infokini.news) Wakil Bendahara Moh. AlGhifari Nur (sulutnews.com), dan Bidang Organisasi Moh. Zandi Buhang (abstrak.id).

Dalam kesempatan itu, perwakilan pengurus PJS Bolmut tiba di Pohuwato dan langsung bertemu sekaligus silaturahmi dengan Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba, pada acara Rama Tama PJS berlokasi di kawasan wisata Pantai Pohon Cinta, Kamis (11/5) malam.

“Mewakili Ketua DPC PJS Bolmut Romi Lantapa dan seluruh pengurus DPC PJS Bolmut kami hadir sebanyak 4 orang pengurus DPC Bolmut hadir sebagai peninjauan,” kata Dolvin.

Kehadiran kami pada kegiatan Rapimnas ini, kata Wakil Ketua DPC PJS Bolmut adalah sebagai bentuk eksistensi organisasi Pers PJS yang optimis mampu mewujudkan visi dan misi organisasi PJS kedepannya.

“Moment ini sangat penting bagi perwakilan pengurus PJS Bolmut hadir, ini menunjukan eksistensi, komitmen dan loyalitas kita pada organisasi ini untuk berjuang membesarkannya dan bermanfaat bagi masyarakat pers,” tambahnya.

Diketahui, agenda Rapimnas dan HUT Ke-1 PJS ini ada pemaparan yang diberikan Wakil Ketua KPK RI Johanis Tanak, dalam acara Narasi Nusantara dengan tema, ‘Pers dan Orkestra Anti Korupsi’, selain arahan dari Ketua DPP PJS, Mahmud Marhaba kepada peserta yang hadir.

Serta turut hadir perwakilan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Forkopimda, Kepala OPD, serta pengurus DPD dan DPC PJS se-Indonesia. (Red*).

No More Posts Available.

No more pages to load.