HeadlineBeritaPemerintahan

Hadiri Treasury Awards 2024, Pj Bupati Bolmut Terima 2 Penghargaan Sekaligus

238
×

Hadiri Treasury Awards 2024, Pj Bupati Bolmut Terima 2 Penghargaan Sekaligus

Sebarkan artikel ini

MANADO, Asumsi.id – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, menerima 2 (dua) penghargaan sekaligus dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Piagam Penghargaan pertama, yakni Pengelolaan Dana Desa dengan Kategori Peringkat II Tahun 2023 Se Propinsi Sulut. dan penghargaan kedua Pendukung Analisis Investasi dengan Kategori Terbaik Tahun 2023.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven Kandow, kepada Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, saat menghadiri kegiatan Treasury Awards 2024 dan Focus Group Discussion (FGD) Kapasitas Fiscal Dearah, bertempat di aula lantai 6 Gedung Keuangan Negara Provinsi Sulut, Manado, Selasa (30/1/2024).

Pada kesempatan itu, Wagub Sulut Steven Kandow memberikan apresiasi kepada Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulut yang telah berinisiatif menyelenggarakan kegiatan ini.

“Selamat kepada Pemerintah Daerah/Kota yang telah meraih penghargaan, pemberian piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah yang memiliki kinerja terbaik dalam pengelolaan keuangan daerah khususnya pengelolaan dana transfer ke daerah,” ujar Wagub

Ia juga menekankan kepada seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota beserta seluruh jajarannya untuk terus melakukan evaluasi pelaksanaan anggaran daerah di tahun sebelumnya.

“Semoga pada Tahun 2024 seluruh Pemerintah Daerah dapat meningkatkan kinerja pengelolaan keuangan daerahnya masing-masing terutama soal kualitas pengelolaan keuangan serta peningkatan kualitas pelayanan publik,”tekan Wagub.

Steven mengajak kepada seluruh Kepala Daerah yang ada untuk bekerja keras dan bekerja cerdas berkolaborasi serta bahu-membahu dalam mengelola APBD secara baik dan benar.

“Instrumen ini dapat digunakan secara optimal untuk melindungi masyarakat dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, selain itu kita wajib juga menjaga pengelolaan fiskal yang sehat dan berkelanjutan, melalui pengelolaan anggaran yang baik,” terang Wagub.

Turut hadir Bupati/Walikota Se Sulut, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut, Kepala Perwakilan Bank Indonesia provinsi Sulut, Kepala Badan Pusat statistik Provinsi Sulut, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional SulutGOMalut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)