Hasil Raker Komisi I DPRD bersama Dinkes dan RSUD Bolmong Utara

oleh -407 Dilihat
Rapat Kerja Komisi I DPRD Bolmong Utara

ASUMSI.ID | BOLMONG UTARADewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Utara melalui Komisi I menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Dinas Kesehatan dan RSUD Bolmong Utara sebagai mitra kerja.

“Tadi baru saja melaksanakan Rapat kerja Komisi I dengan Dinas Kesehatan dan RSUD Bolmong Utara tentang Program Kerja tahun 2023,” ujar Ketua Komisi I DPRD Bolmong Utara Rekso Siswoyo Binolombangan, usai Raker, Senin (6/3/2023).

Rapat Kerja Komisi I DPRD Bolmong Utara

Sehingga guna meningkatkan mutu dan akses pelayanan kesehatan di Kabupaten Bolmong Utara, kata Rekso Siswoyo Binolombangan, perlu ada komitmen bersama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terpenuhi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Mudah-mudahan pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa berjalan semaksimal mungkin lebih baik kedepan,” imbuhnya.

Rekso yang juga Politisi PDIP Bolmong Utara ini menyebutkan, pihaknya akan melakukan tinjauan lapangan guna memastikan kondisi sarana dan prasarana di RSUD tersebut.

Rapat Kerja Komisi I DPRD Bolmong Utara

“Tindak lanjut rapat hari ini, kami akan turun besok ke RSUD Bolmong Utara untuk melihat langsung apa-apa yang dikeluhkan pada rapat tadi,” pungkasnya.

Diketahui, rapat tersebut di hadiri Wakil Ketua Komisi I DPRD Bolmong Utara Djuldin Bolota, Sekretaris Komisi I Budi Setiawan Kohongia, dan anggota Komisi I Mardan Umar serta Husen Yahya Suit Pontoh.

Sementara, dari perangkat daerah mitra kerja Komisi I dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmong Utara Ali Dumbela, Kabid Farmalkes Febianto Lumoto, Direktur RSUD drg. Firlia Mokoagow dan jajarannya. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.