BeritaBolmut

Ketum Gregarious Auto Club Sulut Lantik Pengurus Kabupaten Bolmut

381
×

Ketum Gregarious Auto Club Sulut Lantik Pengurus Kabupaten Bolmut

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id – Komunitas otomotif Gregarious Auto Club menggelar pengukuhan/pelantikan pengurus wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) periode 2023-2025.

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Camat Bolangitang, Sabtu (19/8/2023) malam, dihadiri pengurus Gregarious Auto Club Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum (Ketum) Mourizt Kiki Momung menyampaikan apresiasi kepada pengurus Gregarious Auto Club Kabupaten Bolmut.

“Saya merasa bangga bisa hadir disini bersama anggota baru Gregarious di Bolmut. Sebagai Ketum Gregaricus saya juga berterima kasih telah berpartisipasi tentu tanpa kerja keras dan semangat acara pelantikan pengurus Gregaricus Bolmut tidak mungkin terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Diacara pelantikan, lanjut Ketum, momentum ini merupakan kesempatan untuk kita berkumpul berbagi pengalaman dan menjalin kebersamaan diantara kita.

Selain itu, Maurizt mengungkapkan bahwa komunitas Gregarious Auto Club yang di bentuk tahun 1999 dan sampai saat ini telah terbentuk pengurus di berbagai daerah baik di Provinsi Sulut, Gorontalo dan Papua.

“Yakni di Manado, Bitung, Minahasa, Minut Minsel, Mitra Tomohon, Boltim, Gorontalo dan Papua,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, ia menyampaikan selamat kepada pengurus Gregarious Auto Club Kabupaten Bolmut periode 2023-2025.

“Saya ucapkan selamat bergabung menjadi satu keluarga keluarga besar Gregarious Auto Club dan semoga menjadi berkat bagi kita semua,” imbuhnya.

Sebelumnya, Pembina Gregarious Auto Club Kabupaten Bolmut Subhan Hasan menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pengurus Gregaricus pusat dan Gregarious Gorontalo atas kehadirannya di Kabupaten Bolmut.

Subhan Hasan berharap setelah dilantiknya pengurus Gregarious Auto Club Kabupaten Bolmut dapat mempererat rasa persaudaraan, keterbukaan sesama pengurus agar organisasi ini berjalan kearah yang lebih baik.

Diketahui, sebanyak 12 anggota pengurus Gregarious Auto Club Kabupaten Bolmut yang di Ketuai oleh Muhammad A.Z Nur alias Doni, Sekretaris Iwan Setiawan dan Bendahara Suyanto. (Dolvin Rivai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)