Khafilah STQH Kabupaten Bolmut di Lepas, Ini Pesan Bupati

oleh -1082 Dilihat

Asumsi.id – Pelepasan Khafilah STQH Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ke Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, yang bertempat di Halaman kantor Bupati, Senin (12/6).

Depri Pontoh mengatakan khafilah Kabupaten Bolmut yang akan mengikuti STQH di tingkat Provinsi Sebanyak 16 Khafilah yang akan mewakili kabupaten Bolmut ditingkat Provinsi.

Bupati Bolmut meminta kepada para Khafilah dan Ofisial Bolmut, Bupati menyampaikan agar dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan baik, dan juga dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Bolmut ditingkat Provinsi.

Bupati juga menitipkan pesan kepada para peserta untuk selalu mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Senantiasa memelihara kebersamaan antara sesama peserta, tingkatkan kemampuan dan kepercayaan diri, Insya Allah dapat meraih sukses membawa nama harum daerah, agar sejajar bahkan melebihi keunggulan dari daerah-daerah lainnya,” imbuhnya.

Turut Hadir; Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.Ap., Kapolsek Kaidipang, Panitera Pengadilan Agama Boroko, Kepala Kemenag Bolmut, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Kepala OPD, Para Calon Jemaah haji Bolmut, Para Khafilah dan Ofisial Bolmut. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.