HeadlineBeritaKesehatan

Penutupan Re-Akreditasi Puskesmas Buko, Begini Harapan Kadinkes dan Kepala Puskesmas

562
×

Penutupan Re-Akreditasi Puskesmas Buko, Begini Harapan Kadinkes dan Kepala Puskesmas

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Survei Re-akreditasi Puskesmas Buko Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berkahir hari ini yang dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 28-30 November 2023, berjalan lancar.

Acara penutupan yang berlangsung di ruang rapat Puskesmas Buko itu dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Bolmut Ali Dumbela, SKM, M.Kes., tim Surveior Akreditasi FKTP Komite Mutu Kesehatan Primer (KMKP) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (RI), Tirza Elti Paat, SKM, MM.Kes (Surveior 1) dan dr. Ebenhaezer Pierre Sampelan (Surveior 2),

Selain itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Kalsum Manjurungi, jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut dan Puskesmas Buko.

Dalam kesempatan itu, Kadinkes Bolmut Ali Dumbela mengucapkan terima kasih kepada tim surveior yang telah memberikan bimbingan positif kepada tim Puskesmas Buko selama kegiatan berlangsung.

“Terima kasih atas edukasi yang diberikan kepada kami semua terkhusus tim Puskesmas Buko. Semoga melalui bimbingannya, Puskesmas Buko dapat mencapai paripurna,” tutur Ali dengan penuh harap.

Ia menambahkan, saya ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim Puskesmas Buko, yang selalu sigap melakukan pembenahan pada semua sektor demi mencapai hasil yang maksimal.

“Saya akan memberikan reward Rp. 100 Juta, jika ada Puskesmas yang meraih hasil paripurna,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Buko Suhendra Radjaku mengatakan semangat dan sinergi tim harus terus terbangun, selalu utamakan kerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Teruslah berikan yang terbaik untuk masyarakat, jangan bosan-bosan berbuat baik,” pintanya.

Suhendra juga turut mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Bolmut dan tim surveior yang telah memberikan dukungan kepada seluruh tim Puskesmas Buko.

Untuk diketahui, penutupan kegiatan itu ditandai dengan penyerahan dokumen Puskesmas Buko dari Tim Surveior kepada Kepala Puskesmas Buko. Sebelumnya, selama tiga hari tim surveior sebagai pemegang kendali Puskesmas Buko (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)