HeadlineBeritaOlahraga

Pj Bupati Bolmut Membuka PORSENI Dilingkup Kemenag se-BMR dan IAIN Manado

170
×

Pj Bupati Bolmut Membuka PORSENI Dilingkup Kemenag se-BMR dan IAIN Manado

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Pegawai di lingkup Kementerian Agama se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) dan IAIN Manado Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pencanangan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 78 tahun 2024 bertempat di halaman Kantor Kemenag Bolmut, di Boroko, Rabu (13/12/2023).

Diketahui, tema kegiatan yaitu “Sehat rohani, sehat jasmani, rajut ukhuwah dan raih prestasi”.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta ajang kreativitas dan sportifitas bagi pegawai kemenag se-BMR.

Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena dalam sambutannya menyampaikan keberhasilan pembangunan Nasional sangat ditentukan oleh kualitas SDM yang memiliki tingkat kebugaran jasmani yang tinggi, sehingga pada gilirannya mampu meningkatkan mutu SDM yang kreatif, inovatif, produktif dan berdaya saing.

Kegiatan ini merupakan salah satu momentum yang sangat penting dan strategik untuk pemberdayaan keolahragaan dan seni.

“Disamping meningkatkan kesehatan dan kebugaran, mengembangkan minat dan bakat, juga membangun karakter positif dan memupuk solidaritas,” kata Sirajudin.

Pj. Bupati Bolmut berharap melalui Porseni ini semakin mempererat tali silaturahmi serta memberikan tambahan energi positif dan spirit yang baru untuk meningkatkan peran aktif para pegawai kemenag dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulut diwakili Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Basri, S.Ag M.Pd, rektor IAIN Manado diwakili oleh Dr. Adri Lundeto, Wakapolres Bolmut, kepala Kantor kemenag se-BMR beserta jajaran, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, kepala Perbankan, unsur TNI/Polri, Camat, sangadi serta para kontingen. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)