Pj Bupati Bolmut, Mengisi Akhir Pekan Kolaborasi bersama PKB GMIBM Bantu Lantainisasi Rumah Warga

oleh -230 Dilihat
Pj Bupati Bolmut
Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena sedang mencampur material pasir dan semen bersama warga.

BOLMUT, Asumsi.id – Mengisi waktu di akhir pekannya, Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena bersama Pria Kaum Bapa (PKB) GMIBM Wilayah Boroko berkolaborasi membantu pekerjaan lantainisasi salah satu rumah keluarga miskin dari Jemaat Imanuel Tanjung Dulang.

Pekerjaan lantainisasi rumah itu berlokasi di Desa Solo, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut, pada Sabtu (14/10/2023).

Dalam kesempatan itu, tampak Pj Bupati Bolmut rela ikut bersama-sama dengan warga pada proses pengadukan semen, pasir dan air hingga meratakan material pada lantai rumah tersebut.

Sebelumnya, Pj Bupati Bolmut menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bolmut melakukan inventarisasi keluarga miskin ekstrim.

Ia juga menyampaikan terima kepada seluruh Jemaat atas kepedulian sesama telah membantu warga yang kurang mampu dan berharap semangat gotong royong ini terus ditingkatkan.

Diketahui, Sirajudin Lasena menyerahkan bantuan berupa semen untuk menopang pembangunan rumah yang sedang dikerjakan itu. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.