Program PLEAS, Wakapolres Bolmut Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -313 Dilihat

ASUMSI.ID | BOLMUT – Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melakukan kegiatan silaturahmi dikemas dalam giat Jum’at Curhat melalui program PLEAS atau Polisi Dengar Keluh Kesah Masyarakat, di Desa Buko, Kecamatan Pinogaluman, Jum’at (3/2/2023).

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Bolmut AKBP Semuel Kayangan, SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibnas kepada masyarakat Pinogaluman.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan terprovokasi dengan isu-isu HOAKS apalagi saat ini kita akan menghadapi Pemilu serentak,” kata Semuel Kayangan.

Kemudian, lanjut Wakapolres, “Saat ini cuaca sedang memasuki musim hujan untuk itu dihimbau kepada masyarakat yang bermukim di lokasi rawan musibah berupa tanah longsor, banjir dan lain-lain agar waspada,” ujarnya.

Wakapolres juga mengajak kepada masyarakat agar saling memberikan informasi secepatnya apabila adanya gangguan Kamtibmas melalui anggota Bhabinkamtibmas dan Polsek yang ada diwilayahnya masing-masing.

“Kami juga mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan instansi pemerintahan untuk bersama menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing,” imbuhnya.

Untuk diketahui, kegiatan serupa serentak dilaksanakan di beberapa tempat dan rumah ibadah, diwilayah hukum Polsek Kaidipang, Polsek Bolangitang, Polsek Bintauna dan Polsek Sangkub.

Turut hadir, Kabag OPS Polres Bolmut Kompol Heriadi Ismail, SIK, jajaran Polres, Polsek, serta masyarakat. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.