Bupati Bolmut Resmikan Masjid Abussalam di Desa Tombolango

oleh -995 Dilihat

Asumsi.id – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh menghadiri sekaligus meresmikan Masjid Abussalam di Desa Tombolango Kecamatan Sangkub, Jum’at (2/6/2023).

Peresmian masjid Abussalam ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Bolmut didampingi Wakil Bupati Amin Lasena.

Dalam acara itu, Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Manado KH. Yaser Bin Salim Bachmid menyampaikan ceramah dan berlangsung hikmat.

Bupati Bolmut dalam sambutannya menyampaikan selamat dan apresiasi kepada segenap umat dan panitia pembangunan Masjid Abussalam.

Dirinya juga mengharapkan agar umat tetap meningkatkan rasa keimanan dan selalu bekerja sama membangun Kabupaten Bolmut.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut mengucapkan selamat dan apresiasi kepada masyarakat dan panitia pembangunan masjid,” kata Bupati.

“Sehingga dapat menyelesaikan pembangunan sekaligus peresmian masjid di Desa Tombolango ini,” ucapnya.

Depri Pontoh juga mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid dan digunakan sebagai syiar agama.

Turut Hadir, Forkopimda Bolmut, para Asisten Sekda Bolmut, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati Bolmut, Pimpinan OPD, Camat Sangkub, Kapolsek Sangkub, Para Imam, Tokoh adat, dan Masyarakat. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.