BeritaBolmutHukrim

Cegah Tindak Kejahatan di malam hari, Polsek Sangkub Gencar lakukan Patroli

3824
×

Cegah Tindak Kejahatan di malam hari, Polsek Sangkub Gencar lakukan Patroli

Sebarkan artikel ini

ASUMSI.ID | BOLMUTPolres Bolaang Mongondw Utara (Bolmut) berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Melalui Personil Polsek Sangkub gencar melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli sambang diwilayah hukum Polsek Sangkub.

Seperti dilakukan Pada, Sabtu (29/7/2023) sekitar Pukul 21.00 Wita, enam personil Polsek Sangkub melakukan patroli di sejumlah lokasi diantaranya Desa Desa Sangkub 3, Desa Sangkub 4, Desa Sangkub 1, dan Desa Sampiro.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sangkub IPDA Douglas Tatontos bersama anggota Bripka Weddy Lamadenreng, Brigadir Dedy Setiawan, Briptu Jeraldo Lintjewas, Bripda Liando Tuwo, dan Bripda Jendri Damopolii.

KRYD

Menurut Kapolsek Sangkub, kegiatan ini merupakan kegiatan Patroli Kepolisian dengan tujuan untuk menciptakan wilayah Kecamatan Sangkub bebas dari Kelompok Premanisme maupun Aksi Premanisme.

Selain itu, lanjut Kapolsek IPDA Douglas untuk mencegah terjadinya, penimbunan bbm, penyakit masyarakat (Judi, narkoba,miras) sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sangkub Polres Bolmong Utara tetap dalam keadaan Kondusif, Aman dan Terkendali.

“Patroli KRYD rutin dilakukan oleh Polsek Sangkub dengan sasaran Premanisme, Knalpot Racing, Sajam, Miras, Judi, Narkoba, dan Penimbunan BBM,” Kata IPDA Douglas.

Giat tersebut kata Kapolsek, pihaknya telah mengamankan sejumlah kenderaan roda dua (R2) yang menggunakan knalpot racing atau brong.

“Telah diamankan 3 Unit Ranmor R2 Yang menggunakan knalpot racing,” pungkasnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)