DPRD Bolmut Gelar Reses di Dapil I Kecamatan Pinogaluman

oleh -333 Dilihat

Asumsi.id – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Pinogaluman, di Desa Kayuogu, Senin (28/8/2023).

Dihadiri Wakil Ketua DPRD Bolmut Salim Bin Abdullah dan Saiful Ambarak, anggota Komisi III DPRD Bolmut Suriansyah Korompot dan Moh. Abdul Rafiq Pangau, serta anggota Komisi I Mardan Umar dan Djuldin Bolota.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak menyampaikan, reses merupakan agenda DPRD dalam bertatap muka bersama konstituen yang ada wilayah pemilihan.

Diikuti unsur Forum Pimpinan Kecamatan Pinogaluman yakni, Camat Pinogaluman, perwakilan Kapolsek Pinogaluman dan Kepala Puskesmas Buko, serta para Sangadi, Kepala Sekolah dan perwakilan masyarakat setempat.

“Agenda ini untuk menyerap aspirasi dari pemerintah dan perwakilan masyarakat desa. Kemudian aspirasi tersebut akan dituangkan menjadi pokok-pokok pikiran DPRD Bolmut,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Pinogaluman Sarwan Abidin menyampaikan harapan usulan dari pemerintah dan masyarakat desa serta para kepala sekolah di wilayah Kecamatan Pinogaluman dapat diwujudkan.

“Mewakili teman-teman Sangadi baik yang disampaikan secara lisan maupun yang dituangkan dalam kertas aspirasi itu dapat tuangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk kemudian dijadikan usulan kepada Pemerintah Daerah dan insya Allah menjadi sebuah kenyataan atau realisasi di masing-masing desa,” pungkasnya.

Diketahui, dari berbagai usulan yang disampaikan diantaranya pemanfaatan Tempat Penampungan Ikan (TPI) Tanjung Sidupa dan Pelabuhan Tuntung yang berada di wilayah Kecamatan Pinogaluman.

Selain usulan pembangunan dan peningkatan jalan perkebunan, bibit dan pupuk serta pengadaan mobil ambulance untuk Puskesmas Buko. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.