Utusan Kaidipang Target Juara Umum pada STQH ke-VIII Kabupaten Bolmut

oleh -315 Dilihat

Asumsi.id – Perwakilan Kecamatan Kaidipang menargetkan meraih juara umum pada Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-VIII tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Sebelumnya, peserta STQH perwakilan Kaidipang telah mengikuti STQH Tingkat Kecamatan Kaidipang beberapa waktu yang lalu.

Diketahui, sebanyak 8 orang peserta dari Kecamatan Kaidipang yang akan mengikuti STQH ke-VIII di Tingkat Kabupaten Bolmut, yang dilaksanakan pada tanggal 6 Juni hingga 7 Juni 2023.

Ketua LPTQ Kecamatan Kaidipang, Mohammad Kalonta mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yakni untuk lebih mengasah dan memantapkan bacaan serta hafalan Al-Quran.

Selain itu, Kalonta juga mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna sebagai seleksi peserta dalam mengikuti lomba STQH tingkat Kabupaten Bolmut.

Dirinya berharap, dari 8 orang peserta utusan Kecamatan Kaidipang bisa meraih juara umum pada STQH ke-VIII tingkat Kabupaten Bolmut tahun 2023.

“Sebanyak 8 orang peserta dari Kaidipang yang mengikuti ajang STQH ke-VIII tingkat Kabupaten Bolmut, dengan target kita adalah juara umum,” imbuhnya. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.