Kotamobagu

Kawanua Digifest Basuara 2023, Pj Wali Kota Kotamobagu Apresiasi BI Sulut

222
×

Kawanua Digifest Basuara 2023, Pj Wali Kota Kotamobagu Apresiasi BI Sulut

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, Asumsi.id – Pelaksanaan Kawanua Digifest Basuara tahun 2023 diadakan di Kota Kotamobagu, Sabtu (21/10/12023).

Dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandow didampingi Pejabat Tinggi Pratama Sulut, Penjabat Bupati Bolmong Utara Sirajudin Lasena, Bupati Bolmong Limi Mokodompit, dan Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah Bolaang Mongondow Raya itu mendapat apresiasi dari Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani.

“Atas nama pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih atas pelaksanaan Kawanua Digifest Basuara di Kota Kotamobagu,” kata Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Pj Wali Kota Kotamobagu menyambut baik kegiatan Kawanua Digifest Basuara tahun 2023 sebagai bagian dari upaya kita semua untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat serta pengguna baru QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard di Kota Kotamobagu maupun di Bolaang Mongondow Raya.

Menurutnya, seiring perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, maka diperlukan pengembangan sistem informasi dan komunikasi. Khususnya yang dibutuhkan pemerintah untuk memaksimalkan pelayanan pemerintah daerah kepada seluruh masyarakat.

“Mempermudah masyarakat dalam melakukan aktivitasnya termasuk dalam melakukan transaksi keuangan,” kata Asripan.

Pj Wali Kota Kotamobagu juga mengajak masyarakat termasuk pelaku usaha didaerahnya untuk mengunakan QRIS dalam melakukan transaksi keuangan.

“Selain lebih aman, menggunakan QRIS dalam transaksi keuangan juga lebih mudah,” pungkasnya.

Turut hadir Kepala Perwakilan Bank Indonesia Andry Prasmuko, Forkopimda, para Pimpinan Perbankan, dan unsur lainnya. (Dolvin Rivai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)