Mengenal Sosok Irawan Hundow, Sekretaris DPD PAN Bolsel

oleh -931 Dilihat
Irawan Hundow, S.AP

ASUMSI.ID | BOLSEL – Bukanlah hal luar biasa bagi Irawan Hundow, S.AP, dapat menjabat Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondw Selatan (Bolsel).

Baginya, posisi itu lebih sebagai bentuk ekspansi politik yang menghubungkannya dengan rakyat di Kabupaten Bolsel untuk bisa berbuat lebih besar demi kepentingan rakyat diwilayah itu.

Pada media ini, Irawan Hundow, mengungkapkan pengalaman hingga pendidikan yang ditempuh, diantaranya sebagai kader dan pengurus Partai Hanura Kabupaten Bolsel pada tahun 2014, hingga dicalonkan sebagai anggota DPRD oleh partai Hanura.

Irawan Hundow, pria kelahiran Milangodaa 31 Juli 1987 itu, juga menyebutkan pernah menduduki anggota DPRD Bolsel, Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Hanura di tahun 2019 silam.

Kemudian di tahun 2021, Irawan diajak bergabung oleh PAN sampai saat ini yang kemudian diangkat menjadi Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bolsel.

Anak pertama dari bapak Srilah Hundow dan ibu Amria Mohulaingo itu sebelumnya juga aktif berorganisasi mulai dari PMII, Presiden BEM STIA Bina Taruna Gorontalo kini UNBITA, dan Ketua Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolsel serta aktif ikut berpartisipasi pada pemekaran Kabupaten Bolsel kala itu.

Irawan Hundow, dimasa bangku sekolah dia bersekolah di SD Negeri 2 Milangodaa, SLTP Negeri 1 Bolaang Uki, dan SMA Negeri 1 Bolaang Uki.

Kini, dengan sejumlah pengalaman dan didukung sumber daya yang dia miliki, Irawan Hundow saat ini tercatat salah satu dari 20 Bakal Calon Legislatif anggota DPRD Bolsel dari PAN pada Pemilu 2024 mendatang. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.