Sangadi Inomunga Serahkan Bantuan Alat Pertanian Bagi Warga

oleh -622 Dilihat

ASUMSI.ID | BOLMUT – Pemerintah Desa Inomunga Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) serahkan bantuan alat pertanian bagi masyarakat, bertempat di Kantor Desa Inomunga, Rabu (17/5/2023).

Bantuan yang dianggarkan dalam APBDes Inomunga Tahun 2023 tersebut berupa, 5 unit alat semprot/Hand Sprayer dan 15 unit mesin pangkas rumput itu diserahkan langsung oleh Sangadi (Kepala Desa-Red) Inomunga.

APBDes Inomunga

Usai penyerahan bantuan tersebut, Sangadi Inomunga Sidin Datuela mengatakan, dengan adanya bantuan dari dana desa berupa mesin pangkas rumput dan alat semprot dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Bantuan mesin pemotong rumput tersebut bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Dimana bagian dari perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Sidin Datuela, pada media ini.

APBDes Inomunga

Sidin juga meminta agar masyarakat penerima bantuan untuk menjaga dan merawatnya dengan baik dan tidak boleh salah menggunakan.

Turut Hadir Sekcam Kaidipang Sudurin Sehe, Ketua BPD Inomunga Moh. Nawir Papeo, dan jajaran Aparat Desa serta warga Penerima Manfaat. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.