Momen HUT Ke-59 Partai Golkar, Saiful Ambarak Optimis Menang di Pileg 2024

oleh -189 Dilihat
HUT Golkar
Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut Saiful Ambarak didampingi Camat Kaidipang Mohamad Misaala saat menyerahkan hadiah pada pemenang lomba.

BOLMUT, Asumsi.id – Bertempat di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 itu dilaksanakan mulai 29 hingga 31 Oktober 2023.

Pada momentum puncak penutupan kegiatan, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolmut, Saiful Ambarak menyampaikan ungkapan terimakasih kepada masyarakat yang turut terlibat memeriahkan perayaan HUT ke-59 tersebut.

“Hormat dan terimakasih banyak kami ucapkan kepada panitia penyelenggara dan bil khusus masyarakat yang turut terlibat memeriahkan momen spesial ini,” ucap Saiful Ambarak dalam sambutannya pada penutupan kegiatan itu, di Sekretariat DPD II Golkar Bolmut, di Desa Kuala Utara, Kecamatan Kaidipang, pada Rabu (31/10/) malam.

Lebih lanjut, Saiful Ambarak yang juga Wakil Ketua DPRD Bolmut itu mengatakan bahwa, “Golkar itu lahir atas dasar kepentingan Bangsa Indonesia, tertanggal 20 Oktober 1964. Dan saat ini genap 59 Tahun, Golkar telah banyak mencatatkan sejarah di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya.

Di Kabupaten Bolmut, lanjutnya, Partai Golkar telah mencatatkan pernah menduduki Ketua DPRD tiga periode secara berturut-turut.

“Dan saat ini, kami memiliki tiga perwakilan di DPRD Bolmut. 2024 mendatang, dalam target Organisasi DPD II Golkar Bolmut optimis menang sebagai Ketua DPRD Bolmut,” ungkapnya.

Selain itu, kata Saiful, kegiatan tersebut dilaksanakan lebih ke ajang silaturahmi antara sesama kader partai maupun masyarakat.

“Kita berharap, silaturahmi ini tetap terjalin,” tandasnya.

Diketahui, pada perayaan HUT ke-59 tersebut, DPD II Golkar Bolmut menggelar tiga lomba. Diantaranya, Tenis Meja, Catur dan Domino.

Diketahui, Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut Saiful Ambarak langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Dalam penutupan kegiatan itu juga dihadiri para anggota DPRD Bolmut dari Partai Golkar, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa serta Masyarakat. **

No More Posts Available.

No more pages to load.